Jumat, 09 Maret 2012

WELCOME to MY BLOG

''Assalamu'alaikum.................. ???"
 كيف حالك (apa kabar) Akhi dan Ukhti ?? Baik-baik aja dong. ^_^
Semoga Allah selalu memberkati kita semua setiap hari, setiap hembusan nafas yang kita nikmati .. :)) 

Oya sebelumnya saya perkenalkan diri, agar lebih dekat dan akrab ^_^
nama saya Kiki Kamelia , saat ini saya masih duduk di kelas XII, Saya bersekolah di SMA ISLAM TERPADU NUURUSSHIDIIQ di Jalan Wiratama No 30 - Tuparev, Cirebon.

Ini pertama kalinya saya terjun ke dunia BLOG (lebe ya bahasanya terjun, terjun ke laut aja lo.wkwk ^_^)
Blog saya ini berisi beberapa tulisan yang saya karang sendiri juga ada yang saya ambil dari internet. Semoga isinya bermanfaat. Thank you very much bagi teman2 ikhwan dan akhwat yang berkunjung ke blog saya ini dan memberi masukan juga komentarnya. ^_^   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar